Selasa, 27 November 2012

Download E-book Fisika Kuantum (update)

Halaman ini sebenarnya merupakan bagian dari halaman Download buku fisika dasar (update), hanya saja untuk fisika kuantum saya pisahkan agar saya bisa meng-update karena saya sudah memiliki tambahan koleksi..silahkan teman2 download semua buku dan ikuti terus update dari blogcahfisika.blogspot.com..Yang ini sudah saya tambah 2 e-book lagi, tapi akan segera saya tambah lagi. Formatnya pdf dan djvu.



Fisika Kuantum New!!


Quantum Physics - A Beginner's Guide


Introduction to Quantum Theory and Atomic Structure


New Developments in Quantum Field Theory


Quantum Mechanics- Modern Development

A Guide to Physics Problems part 2


 New!!






Introduction to Quantum Mechanics



New!!





Masih ada beberapa lagi yang akan saya posting di sini, jadi update terus ya..

    1 komentar:

    1. Adakah Ebook Fisika Univerditas Tingkat Lajut yang Teks Indonesia..Nuwun Sanget...

      BalasHapus