Selasa, 27 November 2012

Download E-book Fisika Dasar Universitas Bagian 2 (GRATIS!)

Teman-teman, sebelumnya saya mengucapkan terimakasih karena telah menyempatkan diri untuk berkunjung di Blog Cah Fisika. Untuk posting ini saya akan jelaskan sebentar mengapa judulnya saya tambah dengan embel-embel 'Bagian 2.' Hal ini karena saya sebelumnya telah memposting beberapa e-book dan materi mengenai fisika dasar tingkat universitas di alamat ini -> (Klik!). Nah, berhubung di halaman tersebut sudah banyak sekali e-book yang saya unggah dan untuk mempersingkat waktu load di halaman tersebut, saya buka lagi posting baru yang menjadi kelanjutan dari halaman itu. Sementara saya unggah 2 e-book terlebih dahulu di sini, namun merupakan e-book favorit saya. Silahkan download dengan meng-klik judul buku di bawah ini. Semuanya Gratis!!!
Physics for Scientist and Engineers 7th edition
Ukuran: 34 Mb
Format file: .rar (WinRAR)
Download





Principles of Physics 4th edition
Ukuran: 38 Mb
Format file: .rar (WinRAR)
Download




Essential Physics vol. 1: Relativity, Particle Dynamics, Gravitation and Wave Motion New!!
Ukuran: 1.21 Mb
Format file: .pdf
Download

Elements for Physics New!!
Ukuran: 3.75 Mb
Format file: .pdf
Download

0 komentar:

Posting Komentar